Friday, September 21, 2007

mimpi aneh

kata elsa pas gue ceritain kalo gue mimpi buruk semalem cuman gue ga inget lagi, dia bilang hal yang biasa. gue ngerasa suka banget mimpi aneh ato buruk akhir2 ini. kejadian yang gue inget gue punya mobil baru warnanya silver. tapi kok gue kayuh kaya sepeda...aneh bin saibun. trus semalem kayanya sich ada yang jadi pengantin geto, apa kakak gue yang udah nikah ato kakak gue yang satunya. ntah lah, samar semua. gue jadi punya ide buat naruh buku disamping tempat tidur gue , jadi setiap bangun tidur gue tulis semua mimpi yang gue alami semaleman soale pikiran masih kebawa mimpi. gue ngerasa kok mimpi gue kadang2 sebagai pertanda, kaya mimpi gue yang indah dan aneh lagi selama 3 kali.yang waktu gue liat tulisan Allah ama Muhammad di langid ama bulan, trus gue sampe menggigil getoh, eh ga taunya pagi nya ada gempa hebat di jogja. trus waktu tasbih gue sempet ilang, tau2 ada lobang gede di depan gue trus ada 3 tasbih yang sama bentuk dan warnanya, anehnya gue kok tahu yach kalo yang ditengah itu tasbih gue..gue bersyukur geto sambil mengucap "alhamdullilah" tasbih gue ketemu

No comments: