Monday, June 9, 2008

2.nd Day Euro 2008

Jam 9 si monic and beberapa team Joker dah kumpul di depan volunteers room Ferry Dusika.
Aku langsung registrasi awal plus ambil vocher minum ( jumlah 4 ) plus voucher makan siang.
Abis itu, seperti biasa kita kumpul di Sofa, tempat kumpul team joker seperti biasanya. Langsung si Leo dan Monic absen satu persatu. hari itu mayan banyak yang hadir 15 orang dari Team Joker, ada beberapa muka baru yang baru datang dari Polandia dan Jerman. Mereka baru tiba hari itu.
Trus si monic langsung bagi2 tugas. 4 Orang di bagian penurunan barang2 kaya Maniken buat acara malamnya, trus aku dan sebagian yang lain bagian di Lounge Room, ya sekedar kasi bantal ke kursi para tamu VIP plus pemain sepakbola. Kita juga letakin majalah Official buat pemain versi inggris, ke masing2 kursi makan.
Aku ama temenku ambil satu, trus doi masukin ke ranselnya, coz aku cuma bawa tas kecil adidas buat volunteers.
Aku sich pinginnya ntar kalo malem pasti ketemu lagi, coz rencana malemnya ada party buat volunteers.
langsung dech temen2 and aku tentu saja, ga sia2kan kesempatan, kita berpose narsis ria di ruangan VIP, Legend Lounge and Football player Lounge..udah ..jepret sana sini , plus ketika masang baju maniken pemain masing2 negara...kereenn. Posting foto2nya nunggu kiriman dari temen aja, coz waktu itu aku ga bawa kamera.
Abis Lunch 14.30 kita kumpul di lapangan, aku masuk Team 7 ama team guest service..keren aku masuk team security dalam stadion...ck..ck...ck...
Mayanlah, bisa masuk ke stadion gratis.. sambil liat bola (kalo ga ketauan team leader ku si Karl yang cerewet abis..bete dech!)
Enak juga di team security..liatin penonton yang mau masuk lapangan coz diperiksa sana sini, aneh2 aja kostumnya, ada yang bawa help plus lampu bola di atasnya yang bisa muter2.
Ada yang bawa rebana..( mau qasidahan ya mas! :P )
macem2 dech kelakuan mereka. Mereka sempet protes karena ga boleh bawa terompet ato segala macam untuk dibunyikan pas pertandingan, ga boleh bawa ransel, payung, senjata tajam tentunya, bendera ato kain yang gede, plus ga boleh bawa air minum ( kali dalam stadion ada yang jualan..kaya mang mang yang ada di indo tuh..kali pihak panitia ama mang mang penjual kasongan kerja sama..gubraaakkk..ini di austria man! ).
Ada penonton yang kesel banget pas tau ga boleh bawa air minu, dia bawa sebotol aqua gede banget..saking keselnya di langsung teguk abis di depan security..buseett.
Trus ada yang nangis pas buang terompet kecil mereka ke tempat sampah..hiks..kaciaann..
Jam 19.40 aku masuk ke stadion dengan alasan cari Wc, padahal mo liat pertandinngan dari deket..mayan...foto2 dech seperti biasa..mayan ga usah beli ticket.Kereenn banget di dari dekat...
Abis itu aku langsung ambil jatah makan malamku di volunteers room, eehh ketemu Lisa temenku, aku kesana bareng anak Italy, baek banget. Othmar namanya..aneh...Jerman dia ok banget.

Jam 21.00

semua security team kumpul, trus kita ke tempat volunteer
cepk juga aku musti stand by ampe jam 9 malem..siaul..istirahat bentar ke tempat volunteers .
Aku trus ketemu temenku dari australia, kasihan dia tugas di bagian parkiran ternyata. Aku langsung ketemuka monic trus pamit coz aku dah ngantuk.
Begitu sampe rumah..langsung dech magrib, isya..tidurrr...zzzzzzz

3 comments:

Anonymous said...

enaknya!!!jadi volunter piala dunia dapet gaji berapa yah???hehehehe....

saiah jadi pengen jadi volunteer juga neh mbak...
heheh..

bintang alzeyra said...

wah yang namanya volunteer ya ga dapet gaji, namanya aja volunteer. Pengalaman sebagai gajinya

Anonymous said...

asik yah...