Saturday, December 13, 2008

Flat baru

Udah hampir 2 minggu ini aku menempati Flat baru ku ama Didi. Ada aja kejadian lucu yang menimpa aku dan teman-temanku.

Hari mingg lalu Anna, Ria nginep di flat ku. Karena flat kita kecil, jadi kita tidur ber 4 di ruang tamu. Ria dan Didi tidur di sofa. Sementara aku dan Anna tidur di atas kasur udara yang super empuk yang di bawa Didi. Kita ngobrol sana-sini. Dan sebelumnya ngetawain si Ria yang kekunci di kamar mandi, karena engsel pintunya suka mengunci sendiri. Jadi kaya terkunci dari luar. Si Ria sempet teriak-teriak minta dibukain. Aku aja bingung, lah yang lain di ruang tamu. Dia di kamar mandi sendiri.
"Mbaaakkkk...bukainnnn," kyaaa..aku, Anna ama Didi cuma cekikikan, siapa juga yang kunci
"Sabar....buka pelan-pelan," teriakku tanpa mau beranjak dari ruang tamu.
Akhirnya si Ria keluar dengan selamat...dia cuma senyum-senyum abis keluar dari maut terkunci di kamar mandi.
Pernah juga aku seharian ga mandi, gara-gara ga bisa buka kamar mandi dari luar. Aku sampe ribut nelpon Didi yang lagi kerja di bandara.
Si Mei temenku udah beberapa kali terkunci di WC, parah!
Aneh bin saibun, bisa kekunci sendiri. Sampe-sampe dia ga berani nutup pintu kalo ke WC..wakakkaka....parno dech.
Yang parahnya kemaren, aku seharian nahan pipis, karena ga bisa buka pintu WC dr luar..hiks..

Nah malam itu aku ama Anna dengan sukses tidur di atas kasur udara, nyaman banget karena lentur. Tapi, paginya badanku sakit semua. Begitu buka mata..busettt kasurnya udah kempes, dengan penuh kerendahan hati dan tidak sombong, kita melanjutkan tidur kita di atas lantai, karena kasur yang menyangga tubuh kita udah kempes...hiks pegel...

Tadi pagi aku ama Didi ribut soal baju yang aku ambil dari jemuran, aku bilang sweater merah putih itu milik dia. Sementara dia ga ngerasa baju itu milik dia. Aku tetep ngotot. Dia juga ngotot itu sweater bukan milik dia. Kita berdua bingung, kok bisa di box cucian ya kemaren. Trus kita cuci, dijemur. Rupanya dia ngira sweater itu punyaku, dan aku ngerasa sweater itu punya dia.
Trus dia ke kamar mandi nyobain, aku masih terus aja ngotot, itu sweater dia, karena ukurannya pas. Pas dia nyoba kok, gantung, keliatan pusernya. Aku langsung ngakak...
tapi trus diem..aku teriak...haaaaa itu sweater ku, dah lama ga aku pake, aku baru nemuin di koperku pas pindahan, trus aku masukin bak cucian. Didi cuma geleng-geleng kepala...hahahahaah...pikuunnn aku.

No comments: