Thursday, March 5, 2009

Pacarku 5 loh!

Uh, capek banget abis pulang kuliah. Udah gitu kehujanan lagi. Mana bawaan berat, gara-gara pulang dari kampus, trus mampir belanja. Sutralah, hujan-hujanan. Gue lagi kangen ama supermarket Jerman satu itu. Bodo ah, yang penting belanja.

Sampai juga gue ke Florisdorf, trus naik S bahn ke arah S├╝dbahnhof. Eh, inget ponakan. Tadi pagi dia masih bobok siang pas gue telp. Wah Sinta ulang tahun negh, pasti dia dah nunggu-nunggu telp gue.

Begitu dapat tempat duduk nyaman di kereta. Gue langsung dech, nelpon ke Indonesia, lebih tepatnya ke Jogja. Beberapa menit kemudian, telp diangkat. Tyas kakaknya Sinta. Tyas juga masih 7 tahun. Sinta hari ini ulang tahun yang ke 4.
Gue langsung minta Tyas panggilin Sinta. Wah..Sinta..tuh anak langsung histeris denger gue yang telp. "Yeyeeeeeeeeee...!", teriak Sinta. Gara waktu kemaren tuh anak blom bisa bilang R, jadi Rere jadi Yeye...lucu, keterusan dech panggil Yeye nya.
Langsung aja, gue ucapin selamat ulang tahun. Trus doi cas cis cus gedebus, cereweeeeeettt abis, ngomong kaya kereta ICE cepet banget. Malah doi sempet cerita pas kemaren ilang di mall. Gue tanyain kok Sinta bisa ilang sih, khan kasihan Ibu. Doi bilang, abis aku liat pak Satpam yang ada di deket tangga berjalan ( baca eskalator), Si Bapak Saptam Ganteng dan wangi, trus aku ngikuti pak Satpam dech...gubraaakk
Kaget gue....ahahahha..anak sekecil itu bilang ganteng.

Trus Sinta ngoceh lagi, dia nanya, eh Ye, sekarang pacarku 5 loh!
Gue langsung ngakak abis.
Gue nanya,"Emang pacar Sinta siapa aja?"
Dengan polos Sinta jawab pertanyaan gue,"Mas Richo, Mas Bayu, mas ini lah, mas itu lah (hehehe gue lupa namanya." Yang jelas 2 nama yang disebut Sinta tuh keponakan gue semua yang masih SD ama SMP.
Sinta trus nanya ke gue,"Ye, Yeye dah punya pacar belom?"
"Udah," gue jawab sekenanya
Eh doi malah nanya, "Pacar Yeye ada berapa?
Gue jawab aja ngasal," 4."
Sinta malah bilang kalo banyakan pacar dia, sialan!
Dia malah nanya lagi nama-nama pacar gue, di indo apa di austria, trus namanya siapa, ganteng apa ngga, kerjanya di mana, bule bukan, hala, anak kecil kok malah nyensus gue..ampun..ampun.

Ada pertanyaan dia lagi yang bikin gue terpingkal-pingkal, karena volume telpnya digedein, gue sambil ngobrol juga ama kakak gue (mamanya Sinta) soal Ponari. Lah, Sinta tiba-tiba nanya ke gue,"Yeye, temennya Ponari ya?" hahahahaha..gue ngakak abisss
Gue denger, mamanya Sinta jelasin kalo Ponari bukan temen Yeye, lagian Ponari khan di Indo, Yeye nya ga di Austria Jauuuhh banget. Akhirnya Sinta ngerti juga. Bisa aja tuh anak kecil!

Terakhirnya dia nanya,"Di Austria lagi ada salju ga?"
Gue bilang aja "ada" coz emang winter.
Eeehh dia malah bilang, "Ntar bawain ya! Dah telp aku tutup ya. Daa Yeye.."
Klik. doi nutup telp. Sialan dech!
heheheh tapi gue seneng banget.

6 comments:

Alim Mahdi said...

Senang bacanya. Bahasanya segar dan lucu... Suksess selalu ya...

BUKU_HARIAN_AKU said...

Assalamualaikum wr wb

kenalin aja aku fadil. Maaf ya aku belum sempet membacabanyak blog ini karena ini seddang di kampus.
Oh ya, entri nya ditambah ya, biar makin bagus. Fotonya juga, karena menurut aku kalau ada fotonya sama aja blog yang ada perhiasannya, selain juga bisa liat siapa tuh yang membuat blog ini.

Selamat berbagi bersama blog kamu, semoga semakin axis....

Salam kenal dari aku......
Kalau pengen kenal lebih jaug dengan aku, kirim pesan di e-mail aku, nanti bisa dapetin nomor HP aku.

Fadil
http://ahmad-fadil.blogspot.com/
e-mail: fatkhulanam@gmail.com

rifdeweb said...

Ehm, jangan2 yang nulis ini belum punya pacar yah :-/

Loh..

kita said...

hahahahaha...

anak2 sekarang emang cepet dewasa ya mbak???

^^

bintang alzeyra said...

biasalah, anak-anak kadang ga gitu ngerti apa yang mereka omongkan

lina yuliana said...

huikikikkkk....
lutju banged tulisan na..
lams knal ya!