Wednesday, October 10, 2007

blog fs error..gue pindah ke sini ah

gebleekk!!

sumpah gue akhir2 ini serasa geblek sendiri..emang dari sono nya kale. pas gue lagi enak2 duduk manis di strassenbahn 43 , di depan gue ada ibu2 bawa anjing..trus dia ngomong ama anjing itu, aduh cantiknya, anak siapa sich??? gile?? si ibu itu yang gile apa gue yach, perasaan gue kaga salah dengar, terakhir kali gue ke dokter THT telinga gue normal kok. Bule2 nich emang geblek abis, anjing ato binatang suka dibialng cantik trus diajak ngomong. Nah kemaren gue naek 43 lagi, wuii dingin bo` diluar 8 derajat geto loh. trus ada ibu2 naek di wattgasse. begitu naek tuh ibu ga bisa tenang, kaki kiri dengan tumit dibuka dimajuin ,yang kanan agak ke belakang, trus beberapa menit gantian, trus dia nengok samping, nengok belakang, betulin rambut, trus betulin letak lengan baju..ada aja tingkahnya. dari pada gue ga ada kerjaan, gue yang sedari tadi berdiri karena ga dapet tempat duduk cuma perhatiin ibu itu dari ujung ekor mata gue, gue takut ntar kalo ketahuan ngliatin langsung, ntar ibu itu ge er trus gue dikira naksir laghe gue..mampus dech. Mending kalo naksir lah kalo dia jengkel karena gue awasi gerak geriknya pegimane? bisa di gampar dunk gue..auuuaaa mampus kuadrat gue. Trus gue iseng aza ngitung dalam hati berapa detik sekali dia bergerak..1..2..3..dia gerakin tangannya ke samping sambil ngguman ga jelas, gue itung lagi..1..2.. ( dalam hati tentunya..ntar gue dikira orgil kali ngitung angka ga jelas dari tadi ), dia gerakin kaki kanannya ke depan, 1..2...gantian kaki kirinya kedepan..1..2.. ganti kaki kanan sambil naikin lengan baju..1..2..gile tiap dua detik dia gerak...geblekk!!! kurang kerjaan gue

September 10, 2007

No comments: