Wednesday, October 10, 2007

copy from my fs

ketemu laghe...

seneng dech...hari ini aku ketemu ibu yang lucu banget tuh yang suka dalam beberapa hitungan..1...2..trus gerak reflek getoh. gue begitu liat dia langsung senyam senyum. kacian dech loe bu kaga dapet tempat duduk, beruntung dech gue hari itu ga penuh, so gua jauh2 dari hernals dah dapet tempat duduk...sedang dia dari alser strasse getoh..jauh lagi. Dia nampaknya kaget juga liat gue..artis getoh. Seperti biasanya gue iseng ngitungin gerak dia kali aza masih kaya dulu..tapi olala..hueheuheu 1..2.. gue seperti biasa ngitungin dalam hati dia tetep diam tak bergeming..3...4..5.. baru dia gerakin salah satu kakinya, tangannya 1..2..3...4...5.. yaela ada perkembangan juga ibu itu. kali dia terapi sekarang..sebodo lah, gue sambil perhatiin dia and senyum2 dikit..takut kelebaren senyum ntar gue disangka orang gile laghe

September 13, 2007

No comments: