Thursday, February 28, 2008

Aneh

Garuda Restaurant, 27 feb 2008Gue, Caroline ama Gunther.ughh capek seharian muter2 cari lokasi buat cafe and resto kita nanti.Ya udah kia mampir makan malam dulu di restonya bu yulia.Ups..siapa cowok di pojok ya, sedari tadi kok perhatiin gue terus.Sendiri lagi, cakep lagi. wah komplit dech. Tapi gue ga ada waktu coz gue must presentasi ke Gunther soal menu untuk restonya di Hietzing.Pas kita mo pulang, tuh cowok di pojok senyum2 lagi trus melambai`selamat tinggal..dadaaaa' ucapnya dalam bahasa indoduh..gue kaget.Grogi banget waktu aku bilang makasih, ya ampun mirip ama tom cruiseWajahnya kok kayanya ga asiang ya, di mana aku pernah ketemu ma dia.28.febKok semalem mimpi ketemu tuh cowok, gandeng tanganku lagiwaduh..jadi penasaran banget, jadi pingin nanya ke bu yulia. Tadi ga sempet coz kerjaan menumpuk.Duh..siapa ya dia..kayanya aku kenal banget tuh ma tuh bule satu itu

3 comments:

Rystiono said...

Jatuh cinta pada pandangan pertama?

Hihihihi...

Btw, salam kenal ya?

bintang alzeyra said...

waduh, kayanya ga jatuh cinta negh, cuman penasaran aja ma tuh cowok bule itu. Merasa akrab banget wajahnya, tapi siapa ya

MRV said...

Haha... ga jatuh cinta, tapi cuma naksir ama tampangnya :) Jangan2 masih sodaranya Tom Cruise???