Sunday, January 13, 2008

samar

Batas itu makin tipis. Kenapa aku harus merasa sakit disaat aku melihat kenyataan. Sanggupkah aku. Aku selalu memohon. Aku menangis. Tapi aku tak mau sedihku berkepanjangan. Aku mau lari dari semua ini. Yang bikin aku setengah gila walau aku menemukan diriku. Nurani ku berkecamuk, sakit..bener bener sakit. Aku mencoba selalu betaan. Jikalau boleh aku meminta, aku ingin Tuhan mengambil ruh ku...:(
Aku belum pernah merasakan sesakit ini...Tuhan hilangkan rasa ini...

3 comments:

Anonymous said...

Hi Mbak Bintang, lam kenal dr Ana ya...Ana seneng liat goresan2 tangan Mbak di blog Mbak yg keren ini. Apalagi di postingan Mbak yg judulnya " SAMAR " ini...sukses trus ya Mbak.

Anonymous said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my site, it is about the CresceNet, I hope you enjoy. The address is http://www.provedorcrescenet.com . A hug.

Ningtyas said...

Mbak Bintang (keren de namana), aq suka bintang loh mbak :P (penting?)
Lam kenal dari aq ajah dah mbak...
Keep Blogging ^^
http://myangelistyas.blogsome.com