Thursday, January 3, 2008

Flat baru

Sejak tanggal 31 desember gw pindah ke Flat baru ama Caro. Wah sudah gw duga pasti akan kejadian lucu, aneh bin saibun kalo serumah ma dia. Mpok caro yang satu ini memang bikin gw merindu saat dia lama di indo. Kemaren pas malam taon baru gw, vina, pika, kiki ama okta mau masak bareng. Yach ceritanya mau goreng pisang goreng buat anak2 PPI trus coz gw py utang ma anak2 PPI bikinin pisang goreng yang ditagih pas rapat anak-anak PPI dikedutaan. Trus gw di minta caro bikin makanan buat partynya di rumah yoschi. Ya udah gw bikin klepon aja yang gampang dan mudah. Kiki usul kita bikin sate, ya udah kr kiki menyanggupi buat bantuin, ya sutralah kita bikin sate. Tentu saja dengan batuan vina,pika, ama okta. Pas mau masuk ke flat baru dengan Pe De nya kita buka kunci depan Flat.
" wah kok susah negh" pikir gw dalam hati.
Anjrittt!!! gw coba kunci ku berulang2, ah jangan2 tadi salah bawa kunci laghe. ya udah kita mencet bel di depan dengan asal, dengan harapan ada tetangga ada yang mau bukain pintu.
Ah untung Tuhan berbaik hati ke kita...ada cowok yang mau keluar gedung, lega dech. Begit tuh cowok keluar, kita semua langsung ngibrit.
Tapi, ups masalah belom behenti. Sampe di depan flat gw dah langsung deg2an. Masalahnya pintu flat sering error, susah banget. Perlu kesabaran extra. Kita coba gantian buat buka pintu..giliran pertama gw, trus okta, trus vina, trus pika, trus kiki, trus kita dobrak bareng2. Siaul..nich pintu bandel banget. trus kiki coba laghe...20 menitan coy kita buat buka pintu, kita berdiri di luar dengan suhu minus 5 ...anjrootttt....hampir aja anak2 jadi beku.

No comments: