Thursday, January 10, 2008

indomie pertama

Pagi ini terjadi diskusi yang sangat penting antara Erick dan Caro
`` Rick, aku sekarang sarapan indomie tiap hari ``
`` wow..kamu bisa buat sendiri?``tanya Erick di skype.
`` Tentu tidak, Rere yang bikinin,`` tegas Caro.
Aku sedari tadi dengerin pembicaraan dua orang temenku itu sambil nyeruput teh jawa and Toast plus madu yang masih anget. Aku Cuma berpikir, nich Caro cinta banget ma indomie, ampe setiap hari minta dibikinin indomie telur..bujug dech.
``Wah kasihan dunk Rere kalo tiap hari musti bikinin indomie buat kamu,`` kata Erick.
``Iya, ini aku juga mau belajar bikin indomie, pertama tama masak air, masukin indomie, telur, jadi dech indomie``
Aku Cuma cengar-cengir denger Caro salah teknik pembuatan indomie. Harusnya telur dulu baru mie. Wah kayanya dia ngerasa sebagai wanita sempurna kalo bias masak indomie sendiri, aku Cuma geleng-geleng kepala…ah dasar temenku satu ini.

Jam 10.00, waktu Vienna
Wilheminenstrasse 11-17 stiege 2 / 45
1160 Wien, Austria

Kediaman Rere and Caro

1 comment:

MRV said...

hehe, kocak amat... Emangnya di Austria ga ada mie instan ya?? Jadi promosiin indomie nih, indofood musti bayar upah tuh! ;)