Monday, March 10, 2008

Party

Semalem party di our flat. caro bikin pameran fotonya, sementara aku masak, start jam 2.
Menu yang tersedia malam tadi, Soto, lotek, klepon, balado Melanzanie, dawet, plus sate. Trus Moin ama Naj istrinya dateng bawa ayam curry. Sicantik Patsy datang bawa puding Topfen( aduh enak banget). Pacar Patsy bawa salad gurke..wah seep banget.
Trus ada florian ama ceweknya yang bolak balik ambil makanan di atas meja. sampe Florian salah ambil, masak dadar gulung imakan pake sambel..hahahaha
Gunter datang ama istri ma chef restorant yang lain nanya kok aku ga pake tutup kepala kaya koki. . Aku cuma bisa senyum-senyum aja.
Mamanya Caro dengan muka agak kuyu karena abis ke pesta2 lain. Trus caro bilang " ma, gabung ama kita yuk"
Si mama bilang " nein, ich bin müde. ich bin OK ( tidak, aku capek. aku OK)"
Padahal sebenarnya dia mau bilang ich bin KO. hahaha aku langsung ngakak OK ama KO sama, cuma kebalik tapi jadi lucu. Pesta berakhir jam, 2 malam.
Abis itu molor.
Tahu-tahu jam 9 pagi. Gubraakkk , aku langsung lari ke kamar mandi.

2 comments:

MRV said...

Dadar gulung pake sambel? Variasi baru tuh...

bintang alzeyra said...

iya negh..biasa tuh bule ga make nanya-nanya ke aku, langsung main embat aja..heuehuhe salah sendiri