Saturday, March 22, 2008

Pizza Hut Slovakia

2 Days ago
Jam 10.00 gue, mbak Iim ama Elsa bertiga ke negara tetangga, Slovakia. Rencana sich mbak Iim mo ngeborong keramik, di salah satu toko atau pabrik keramic di Slovakia, di sana ga terlalu mahal, tapi kualitas nya bagus.
Behitu memasuki kota Bratislava, mataku langsung tertuju ke Carefour...uughh langsung keinget Carefour di Indo yang menjual banyak durian montong. Wah pasti di sini ga ada. Eh tiba-tiba di arah samping terpampang tulisaan Pizza Hut gede banget.
Glek!! langsung dech air liur rasanya cepet-cepet keluar tak terkendali.
Busyeet..gue kangen ama Pizza hut.
Setelah capek melihat-lihat keramik dan mbak Iim paling banyak ngeborong, trus kita ke restorant Slovakia. duh lupa namanya restorannya. Yang jelas mas Made temen Elsa bilang kalo sup ikan di restorant ini enak banget, pak Dubes kalo ke Slovakia pasti mampir ke sini.
Ya udah mumpung juga kita kelaparan, kita langsung makan sepuas-puasnya.
Abis makan, kita langsung menuju Pizza Hut, duh gue, mbak Iim ama Elsa yang udah ngidam ama Pizza hut langsung dech nyerbu.
Pesen Supreme pizaa..puaass rasanya.
Duh susahnya di Austria ga ada Pizza Hut atau dunkin donut. Terakhir aku nemu dunkin adanya di Barcelona, masak sich mo makan dunkin musti ke Barcelona, mau Pizza Hut ke Slovakia, Beli mainan Congklak di Sovenia, masak sich musti ke LN. Sebellll

No comments: